Wednesday, 7 November 2012

Awkward Moment


Life gundul !!!
Pertama2 mau ngucapin selamat atas kembali terpilihnya Barack Obama Jadi Presiden Amerika... four more years again... yeah !!!
Iya... :D

Beberapa hari yang lalu, harus menerima kenyataan dimana rambut petal-petal akibat kena razia rambut panjang di sekolah. al hasil.. now, sekarang, saat ini.. @rahmatbiasa sudah tidak bisa bernafas lega dengan rambut yang dulu konon mirip Ariel n kini kepala yang tidak berdosa ini jadi sasaran empuk tukang cukur.. FINALLY, SEKARANG GUNDULLAH SAYA *puas 

N demi menjaga stabilitas ke-keren-an. hari pertama (dengan kepala gundul) saya sengaja datang pagi2 ke sekolah supaya ga terlalu banyak orang yang tau klo sekarang saya sudah gundul. N itu ga berhasil2 amat, karena tanpa anda sadari 7 dari 10 siswa smansa sudah ada disekolah sebelum jam setengah 7. Dengan tampang yang tidak berdosa mungkin mereka sedang tertawa setan dalam hati .. hmm tapi Ya sudahlah.. biarlah itu jadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka.. karena sudah menertawakan the next ariel ... mueheheheh...

sesaat setelah kena razia, kurang lebih mirip pantat ayam
iya, mirip kacang sukro
Eniwei, hari ini ada berita hot yang mengguncang dunia pergratisan tanah air. Widya akhirnya menikah?ha? Begitulah awalnya saya mengira. Cek per cek ternyata yang menikah itu sepupunya (huft). N kabar baik nya widya ngundang kami sekelas pergi ke acara tsb. Miapah untuk disia-siakan?

Jadi akhirnya kita sepakat kumpul di rumah @SA_ucii sebelum ke tempat acara. Nah dalam perjalanan ke rumah ucii, saya yang di bonceng piang2 harus liat kecelakaan langsung dengan mata kepala (gundul) saya. Yang nabrak itu anak muda yang motornya keren n yang ditabrak kakek2 yang juga naik motor. Kami sempat singgah untuk liat keadaan kakek tadi. Yang keliatan nya kakek itu sock n kakinya juga sedikit berdarah.

Di pesta, dengan malu-malu anjing akhirnya kami (atau lebih tepatnya "saya" ) dengan beringas makan-makan disana. Ada satu kejadian yang bikin canggung sebelum pulang, atas inisiatif widya, kami harus foto2 di atas panggung yang pengantinnya ga ada tapi tamunya masih agak rame. Mau tidak mau ya, kami jadi foto. Betapa tidak terbayangkan nya tatapan tamu yang ada disana. Entah apa yang ada dalam pikiran mereka tadi....

Kesenangan hari ini ternodai atas hilangnya hape piang2, yang konon dia taruh di laci motornya... aneh nya, dia bilang "bukan hapenya yang disayangkan, tapi nomernya"... gila, manusia macam apakah engkau piang2?
Nnaaahhhh, waktu kami telusuri hapenya piang2... kami sempat singgah di toko dekat sekolah. nahhhhhh, disitu dia Awkward momentnya. Dengan kepala gundul, ketemu sama marmut. Jangankan menyapa. Menatap saja ga mampu.. haaaah. Yang ada karena hilang nyali, jadi salting ga jelas jadinya... sebenarnya ada penyesalan setelah kejadian tadi... kenapa? kenapa ga nyapa dia? Kenapa ga natap dia? Kenapa ga ngobrol sama dia? Kenapa? Kenapa? Kenapa?kenapa?

 
Nb : CUKUR DI PANGKAS RAMBUT SAWITTO MURAH CUMA RP 5000

No comments:

Post a Comment