Tuesday, 20 November 2012

Jenis Sapaan Bahasa jerman (lagi bener)


Materi bahasa jerman hari ini, yang belajarnya di isi dengan, 50% materi, 30% cerita n 20% curhat, 
cekidott :

Subjek "sie"
bentuk sapaan formal yang berarti anda dan digunakan ketika berbicara dengan orang dewasa yang belum dikenal, atau baru bertemu bentuk sapaan. Ini juga digunakan untuk menaruh hormat kepada yang lebih tua
subjek "du"
bentuk sapaan familiar dan informal (tidak resmi) yang berarti kamu dan digunakan ketika berbicara dengan sanak saudara, teman akrab serta orang2 yang lebih muda.

Contoh bentuk sapaan
Wie geht es Ihnen? (Bagaiman Kabar Anda)
Wie geht es dir? (Bagaimana Kabarnya)
Und Ihnen/Sie? (dan anda)
Und dir/ du? (dan kamu)

#subjek ich, tidak ditulis dengan huruf awal kapital, kecuali pada awal kalimat
#subjek sie, harus ditulis dengan huruf awal kapital yang berarti anda
#subjek sie, yang berarti dia (perempuan) & "sie" yang berarti mereka, harus ditulis dengan huruf awal kecil. Meskipun berada di awal kalimat, setelah titik, maupun di awal paragraf.

 
Granmatik
subjek          Sein            haben                haiβen    
Ich               bin             habe                heiβe
Du                bist            hast                heiβt    
Er/sie/es        ist              hat                  heiβt
Ihr                seid            habt                heiβt
Wir    }        sind            haben              heiβen
Sie/sie    }

Nb : Sein = adalah, Haben = ini punya, Heiβen= nama

Tuesday, 13 November 2012

no coment

selamat buat yang "ga punya nama" ... Yang "punya nama" tidak perlu n tidak bisa bersuara lagi, n now im fine :D

Saturday, 10 November 2012

♥10-11-12

Judul post kali ini diambil dari status fb someone..

Hmm.. iya judulnya memang agak bencong .. (///_.)

SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL J

Hari ini hari pahlawan nasional, sabtu malam aka. Malam minggu aka. Malam galau n tepatnya 10-11-12, wuih itu kereeen men.. kapan lagi coba? Banyak yang bilang ini tanggal cantik, tapi ga secantik kamu.. yiihaa

Dan bagi sebagian anak muda labil banyak yang buat hari ini jadi hari jadian mereka, kalo untuk saya sih biasa" aja. Klo mau yang antimainstream coba jadikan hari ini hari untuk putus. Dan rasakan sensasinya .. muhihihihi*ktawa shetann

Lagian kenapa harus melebaykan hari ini, biasa saja sebenarnya. Begini, logikanya hari ini yang punya pacar akan tetap punya pacar n yang jomblo akan tetap g*l** sebagaimana mestinya, T_T nasib2... toh ga akan bisa bikin kita kenyang.

Hmm, tapi ada yang spesial n ga di duga2 terjadi hari ini.

hari ini adalah waktu untuk smsan sama marmut, yang ga disangka bertepatan dengan tanggal cantik.

Jadi, Beberapa minggu yang lalu sempat bikin satu janji sama diri sendiri untuk tidak smsn sama marmut, sebenarnya lebih kepada rasa stress karena waktu itu marmut ga pernah balas sms. Trus di situlah ketidak sengajaan nya. Tidak di sengaja menentukan klo tanggal 10 november batas waktu ga sms marmut (klo kelamaan ga seru)yang kalo di hitung2 tepat sebulan. Waktu itu belum sadar klo hari itu sbenernya tanggak cantik.. :D

Baru sadar tadi waktu hape bunyi alarm, yang bacanya "smsn"

Tanggal ini memang cantik, tapi kamu lebih cantik J

*siap2 kirim sms "met malam"


 

~sebagian text hilang

Wednesday, 7 November 2012

Awkward Moment


Life gundul !!!
Pertama2 mau ngucapin selamat atas kembali terpilihnya Barack Obama Jadi Presiden Amerika... four more years again... yeah !!!
Iya... :D

Beberapa hari yang lalu, harus menerima kenyataan dimana rambut petal-petal akibat kena razia rambut panjang di sekolah. al hasil.. now, sekarang, saat ini.. @rahmatbiasa sudah tidak bisa bernafas lega dengan rambut yang dulu konon mirip Ariel n kini kepala yang tidak berdosa ini jadi sasaran empuk tukang cukur.. FINALLY, SEKARANG GUNDULLAH SAYA *puas 

N demi menjaga stabilitas ke-keren-an. hari pertama (dengan kepala gundul) saya sengaja datang pagi2 ke sekolah supaya ga terlalu banyak orang yang tau klo sekarang saya sudah gundul. N itu ga berhasil2 amat, karena tanpa anda sadari 7 dari 10 siswa smansa sudah ada disekolah sebelum jam setengah 7. Dengan tampang yang tidak berdosa mungkin mereka sedang tertawa setan dalam hati .. hmm tapi Ya sudahlah.. biarlah itu jadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka.. karena sudah menertawakan the next ariel ... mueheheheh...

sesaat setelah kena razia, kurang lebih mirip pantat ayam
iya, mirip kacang sukro
Eniwei, hari ini ada berita hot yang mengguncang dunia pergratisan tanah air. Widya akhirnya menikah?ha? Begitulah awalnya saya mengira. Cek per cek ternyata yang menikah itu sepupunya (huft). N kabar baik nya widya ngundang kami sekelas pergi ke acara tsb. Miapah untuk disia-siakan?

Jadi akhirnya kita sepakat kumpul di rumah @SA_ucii sebelum ke tempat acara. Nah dalam perjalanan ke rumah ucii, saya yang di bonceng piang2 harus liat kecelakaan langsung dengan mata kepala (gundul) saya. Yang nabrak itu anak muda yang motornya keren n yang ditabrak kakek2 yang juga naik motor. Kami sempat singgah untuk liat keadaan kakek tadi. Yang keliatan nya kakek itu sock n kakinya juga sedikit berdarah.

Di pesta, dengan malu-malu anjing akhirnya kami (atau lebih tepatnya "saya" ) dengan beringas makan-makan disana. Ada satu kejadian yang bikin canggung sebelum pulang, atas inisiatif widya, kami harus foto2 di atas panggung yang pengantinnya ga ada tapi tamunya masih agak rame. Mau tidak mau ya, kami jadi foto. Betapa tidak terbayangkan nya tatapan tamu yang ada disana. Entah apa yang ada dalam pikiran mereka tadi....

Kesenangan hari ini ternodai atas hilangnya hape piang2, yang konon dia taruh di laci motornya... aneh nya, dia bilang "bukan hapenya yang disayangkan, tapi nomernya"... gila, manusia macam apakah engkau piang2?
Nnaaahhhh, waktu kami telusuri hapenya piang2... kami sempat singgah di toko dekat sekolah. nahhhhhh, disitu dia Awkward momentnya. Dengan kepala gundul, ketemu sama marmut. Jangankan menyapa. Menatap saja ga mampu.. haaaah. Yang ada karena hilang nyali, jadi salting ga jelas jadinya... sebenarnya ada penyesalan setelah kejadian tadi... kenapa? kenapa ga nyapa dia? Kenapa ga natap dia? Kenapa ga ngobrol sama dia? Kenapa? Kenapa? Kenapa?kenapa?

 
Nb : CUKUR DI PANGKAS RAMBUT SAWITTO MURAH CUMA RP 5000

Wednesday, 31 October 2012

fantasi

bila rindu ini  masih milikmu / 
kuhadirkan sebuah tanya untukmu / 
harus berapa lama aku menunggumu.

Tuesday, 23 October 2012

anu

bilang hai itu tidak cukup buat dia jatuh cinta,-

Sunday, 21 October 2012

30 oktober 2012 (yg tertunda)

Hari yang penuh jeritan, main futsal dengan penuh semangat n akhirnya menang dari ipa 4 dgn dramatis. Skornya 0-2, 2-1, trus 2-2 n pinalty, penendang.. rahmat,azwar, n ikram. Hari ini selamat dari kekalahan, pelajaran : doa adalah cara ampuh untuk menang. alhamdulillah n minggu depan harus meng lagi lawan 12 ips2.. amien


Walau hanya jadi bek n ga cetak gol, tapi hati senang, ga disangka bisa menang karena sdah tertinggal 2-0 di babak pertama eh tapi bisa ngejar... alhamdulillah
azwar traktir bakso hari ini n kemarin dia traktir teh poci.
.
marmut masih seperti biasa, tetap cantik, biar pake apapun dia tetap cantik, hari ini dia pake bju merah n jilbab merah. N masih seprti biasa, tetap cuek (atau sy yang cuek) . Hehe... n kelasny juga menang. Selamat ya
capeeeeeeeeee
­

Thursday, 11 October 2012

Rindu

Ternyata rindu itu ga beda jauh dengan ojek, buktinya dia bisa datang  kapan saja, terus bisa singgah kapan saja walaupun ga ada yang manggil. iya, seperti hari ini, ada Rindu yang tiba-tiba mencoba memberi nostalgia yang seakan menyesakkan dada *jiah...

hari ini tim pemeriksa RSBI datang lagi ke sekolah, dan mereka juga pernah datang waktu sy masih kelas X. Sebenarnya yang bikin Rindu itu bukan pemeriksanya, tapi ada satu hal yang bisa dibilang spesial, itu adalah kelas X3. hal yang saya ingat waktu itu tim pemeriksa RSBI datang ke kelas kami dan bilang kalau kelas kami itu adalah kelas terbaik yang mereka amati, wajar X3 itu salah satu juara kebersihan sekolah. iya tentu saja kami bangga. serasa mau kembali bersama kelas itu.

Berhubung sudah ingat sama X3, tanggung kalo ga teringat kembali sama apa-apa yang terjadi disana n datanglah RINDU ...........
banyaaaaaaaaaaaaaaaaak yang saya rindukan hari ini, terutama yang *itu

suatu bagian besar dalam hidup >>>>> X3
 dan maaf kawan kalo waktu itu ga ikut Bukber nya..... #nyesal

nb : hari ini @azwarrr ultah, HBD guys :)


Thursday, 4 October 2012

gratis yang tidak gratis

ini adalah kisah 2 orang anak adam (@azwarrr n pastinya @rahmatbiasa)  yang dirancang suka gratisan sudah merencanakan hal gratisan berikutnya, "makan gratis di ulang tahun teman"........

jadi, malam itu ada rencana pergi ke ulang tahun teman lama, yang kebetulan teman sekelas di 1 sma, sedangkan @azwarrr sendiri sudah berteman 3 tahun di smp. klo mau dibayangin, pasti mereka sudah rasain asam garamnya sekelas waktu smp, jadi nda heran klo @azwarrr diundang kali ini.

jadi siangnya mereka datang ke kelas  n bilang:
"nanti malam datang ke ulang tahunku, klo nda datang, nda ada gratisan"
sebuah kalimat yang bisa menggoncang dunia pergratisan indonesia, dan tanpa basa-basi langsung di iyakan. tapi, ada satu hal yang parah dunia akhirat, dengan wajah riang gembira kami lupa nanyain tempat pesta ultahnya..ngekkk

untung ada mukti (yg juga diundang) yang kasi tau tempat gratisannya.. eh, ultah maksudnya, yaitu : KIOS ANGGIE

dengan lugu saya mnjemput azwar jam 7 sesuai perjanjian.. dan di motor terjadi percakapan
azwar: "bawa kado ?"
rahmat:"nda.. hehe, kamu?"
azwar:"nda juga..hehe"
rahmat:"bawa uang?"
azwar:"nda hehe"
rahmat: "hehe.. bagus, jadi kita langsung ke kios anggie, "
azwar: "ok"
 rahmat: "jadi dimana itu KIOS ANGGIE?"
azwar: "nda tau"
rahmat: "..."
THE END

Sunday, 30 September 2012

posting yang tertunda



30 september 2012
 
Hari yang penuh jeritan, main futsal dengan penuh semangat n akhirnya menang dari ipa 4 dgn dramatis. Skornya 0-2, 2-1, trus 2-2 n pinalty, penendang.. rahmat,azwar, n ikram. Hari ini selamat dari kekalahan, pelajaran : doa adalah cara ampuh untuk menang. alhamdulillah n minggu depan harus meng lagi lawan 12 ips2.. amien

Walau hanya jadi bek n ga cetak gol, tapi hati senang, ga disangka bisa menang karena sdah tertinggal 2-0 di babak pertama eh tapi bisa ngejar... alhamdulillah
azwar traktir bakso hari ini n kemarin dia traktir teh poci..

marmut masih seperti biasa, tetap cantik, biar pake apapun dia tetap cantik, hari ini dia pake bju merah n jilbab merah. N masih seprti biasa, tetap cuek (atau saya yang cuek?) . Hehe... n kelasny juga menang. Selamat ya
capeeeeeeeeee. tidurrr
­ 


:))

Friday, 21 September 2012

tidak selaras

:cool:

LAGI, hari yang monoton..

Tidak banyak yang berubah, masih seperti biasa, bangun tidur langsung ingat kamu,mau tidur ya ingat kamu, mau makan ingat kamu, mau belajar ingat kamu, n mau ke kantin ingat Duit..
:terkejut:

banyak rencana hari ini yang tidak sejalan dengan kenyataan, tadi pagi rencananya mau bangun pagi2 biar bisa belajar  untuk persiapan ulangan PKN tapi apa daya kambing tak hidup dilaut, burung tak bisa berenang, kecebong tak bisa terbang. godaan datang dari sana-sini, mulai dari kedinginan, masih ngantuk, sampai ngulur2 waktu.. pffftt

akhirnya ulangan Lisan PKN masih mnjadi tanda tanya , remedial ? tuntas?

rencananya mau makan pangsit di warung "depan smansa", ga ada teman, masa mau makan sendirian, itu nama nya, menampakkan kejombloan secara tersirat.

untung ada hiburan hari ini, selesai praktek kimia yang Alhamdulillah lancar saya bisa bebas ketawa liat teman2 sekelas yang kerasukan kecoak arab stroek dan joget-joget mirip kuda yang baru dicabut gigi gerahamnya (baca : gangnam style). dan mereka adalah kaum hawa...wkwkwkwk 
:sombong:

dan sorenya bisa smsan sama marmut :))

jadi intinya jangan terlalu banyak membuat angan-angan

hidup itu dijalanin bukan dipikirin

:bye:

Friday, 14 September 2012

Kerajinan Tangan Semalam

semoga tidak menimbulkan konflik dikalangan orang jelek dalam negeri
MySpace

Monday, 10 September 2012

mendadak imam

minggu lalu di hari selasa....

selasa  pertama di tahun ajaran kali ini, dan selasa pertama yang harus saya lewati sebagai seorang senior di smansa Pinrang #ea. jadi yang namanya senior  harus jadi contoh yang baik untuk adik kelasnya. Dengan dasar itu, untuk pertama kalinya saya nekat memakai jam tangan mati ke sekolah. kan keren aja kalau-kalau ada adik kelas nanya:
“sudah jam berapa kak?”
“hmm, masih seperti yang kemarin dek..” sambil liat ke tangan
” … “
jadi intinya banyak yang baru di smansa Pinrang pada tahun ajaran kali ini, mulai dari kepala sekolah baru yang sampai sekarang saya belum tau namanya,satpam sekolah baru, bunyi bel yang baru diganti,bau seragam baru, dan bisa jadi ada siswa baru yang sudah dapat pacar baru..

dan seperti semester-semester awal sebelumnya, musolah sekolah selalu penuh saat solat dzuhur, tapi ini tidak akan berlangsung lama karena pada umumnya murid baru itu hanya panas-panas tai ayam, Busuk.. hehe

karena musolah penuh, solat dibagi jadi 2 gelombang. dan sebagai senior yang unyu, saya pastinya mendahulukan adik kelas. sambil menunggu gelombang pertama, tanpa bacot dan komentar, kantin sudah lumrah jadi tempat menunggu.

singkat cerita, saya ketinggalan 2 rakaat di gelombang ke 2. parahnya, ternyata mereka hanya membuat 2 saf, 1 cowo dan 1 cewe, itupun tidak ada saf lagi dibelakang saf cowo. terlaluh
gelombang 3 harus ada !

untung ada @ndi_sinrang yang juga kebetulan belum solat, jadi kami inisiatif bikin gelombang 3 walau hanya berdua..ea
DAN YANG IMAM @rahmatbiasa

ini klimaksnya, dipertengahan rakaat pertama ternyata kami jadi bertiga. orang ketiga itu tak lain dan tak bukan adalah pak Zaenal (wali kelas waktu kelas XI). itu keren banget menn. pengalaman yang tidak bisa terlupa. jadi imam dari seorang guru, pencapaian !

pertanyaan nya, kapan ya aku bisa jadi imam untuk kamu?? #okesip

Saturday, 21 April 2012

andi lau

Akhirnya mengalami Antara dilema galau.. Akun facebook dibajak orang.. Rasanya tuh seperti jatuh dari menara paris, nembus aspal berlapis-lapis, nyasar di laut atlantis, n kena flu paliiiiiiiiiiing kroniis.. :(

Tuesday, 10 April 2012

kenapa.. kenapa,, oh.. kenapa..???




selamat pagi,siang,sore,n malam (*karena saya tidak akan tahu kapan kamu membaca ini) kawan-kawan!!!saya akan kembali quick posting disela-sela jadwal yang sangat cair (baca: tidak padat) ini, dan kebetulan saya baru saja mengganti nama blog sekaligus mengubah template nya,, dan sebagai info tambahan bahwa blog ini resmi saya beri nama "Kuntilanak Beranak Pocong", "Kuntilanak Beranak Pocong", n sekali lagi "Kuntilanak Beranak Pocong" *with suara yg lantang*....

namun biar bagaimana pun itu hanya sebuah nama, mengutip dari Drama Romeo n Juliet karangan  William Shakespeare:

‘Apalah arti sebuah nama ? Sekuntum mawar akan memiliki keharuman yang sama meskipun disebut dengan nama lain…….’

meskipun saya tidak terlalu setuju dengan ungkapan itu, tapi biarlah.. karena bukan itu yang menjadi rumusan masalah di sini..
seperti yang bisa kita liat di atas ada kata "kenapa.. kenapa,, oh.. kenapa..???", bukan "Dimana..Dimana..Dimana" *jempol digoyaang sm ayu ting2

karena saya hanya ingin menanyakan beberapa hal yang cukup buruk  dan saya sendiri tidak tahu alasan hal itu harus terjadi, n tentu saja semua ini harus ditanyakan dengan kata "KENAPA", , , dan ini lah daftar pertanyaan "Kenapa" saya:

1.Kenapa tadi bagi saya telat bangun ??

2.Kenapa pagi ini hape saya harus jatuh dari tangga ketinggian 2 kaki, dan baterainya hilang?

3.Kenapa saya lupa,tidak ingat,dan tidak tau kalau hari ini hari Selasa?

4.Kenapa saya jadi anak yg telat Puber n telat Gaul?

5.Kenapa Tiap kali perpapasan dengan "dia", saya tidak bisa menyapa atau setidaknya senyum??

6.Kenapa saya Belum pacaran??

7.Kenapa saya harus naik ojek tiap hari?

8.Kenapa saya tampan??

9.Kenapa saya jadi lapar, apa saya harus makan??

10.kenapa saya masih nanya, padahal sdah lapar bgt ??

ya sudah klo begitu ,karena perut ini sudah membuat lapar yang gundah gulana bin galau, lebih baik saya makan dulu.. bye :)





Saturday, 17 March 2012

Panggilan jiwa atau Bisikan gaib??

ok, quick post ajah (???)  tman2,,

 Tak ada kata yang bisa saya ucapkan di malam yg indah ini selain "GALAU"..

  yah galau,, itulah pencitraan hati yg terdalam dimalam yg hening ini (*puitis..hehe)..perasaan dimana manis,asem,asin (rame rasanya>>?!>>) menjadi rasa yg ga jelas..

dan berhubung malam ini  malam minggu,, sudah sepantasnya lah sya menikmati kegalauan seorang jomblo yang fakir asmara, tapi ingat, BUKAN PENGEMIS CINTA *eeaaa..

Dan memang betul, klo malam terbaik untuk galau itu hanya ada di 1/3 malam minggu dan malam jumat (biasa disebut 'malam jumat kelabu') .. mengapa demikian?? mungkin sudah ditakdirkan begitu..

tak ada asap klo tidak ada api, benar, inilah beberapa alasan saya galau:

1.Memikirkan sang pujaan hati, sampe ga bisa tidur, ga napsu makan, ga mandi (ini sih ga perlu galau   jg terjadi), tapi yang lebih nyesekin emang dia mikirin saya?
2.Lagi jatuh cinta, dan si gebetan ternyata suka sama orang lain.
3.Liburan tapi banyak tugas dan PR, trus hbis liburan, lanjut ulangan
4.HOBI, klo ga galau rasanya kurang lengkap aja...

tpi sy tdak hbis pikir, darimana perasaan ini berasal??
mungkinkah ini PANGGILAN JIWA?? ataukah bisikan GAIB??

Monday, 12 March 2012

LOVE IS....?

  Jaman sekarang, siapa sih yang ga tau kata CINTA? dan gue yakin siapa pun yang baca tulisan ini pasti kenal dengan CINTA, karena dia sering nongol di SCTV (itu mah cinta kuya..hehe)..sori Just kidding..

  Kepopuleran kata ini pun makin mencuak, setelah Band asal bandung, " D bagindas ", meluncurkan single pertama mereka yang berjudul "C.I.N.T.A". yang sempat nangkring di deretan teratas tangga lagu Inbox..(*ngarang..hehe)..
sehingga seantero negeri sudah tidak asing dengan kata yang satu ini..


seiring dengan perkembangannya, 'cinta' sdah menjadi akar dari saudara jauhnya, "GALAU".. dan masih menjadi misteri 2 kata yang saling berkaitan sebab-akibat.. :D

terlepas dari semua itu,,ada beberapa makna dari cinta..
kebetulan gue dipertemukan sama gambar diatas disaat yg tepat (pas lagi GALAU...), mungkin ini namanya jodoh..haha
di situ ada 7 makna dari cinta/Love, lebih jelasnya.. check this out:

Love Is :

...Having onto every words you say

...Having Someone to share your life with

...Waiting for U to return

...Having someone to scratch your back

...Knowing That you're never by yoursef

...Sharing stories 'till you tire

...Togetherness Forever


nah itu dia, sori klo ga diterjemahin.. :)
maaf klo kurang bermutu
mohon sarannya..





Sunday, 11 March 2012

BBM mau naik??

cek..cek..1..2..

     Mungkin beberapa dari kita sudah tau klo Bahan bakar minyak atau disingkat BBM  (bukan Blackbarry Masenger..hehe) bakal naik, Pasalnya Pengeluaran Pemerintah di APBN dirancang melebihi Penerimaan, sehingga dalam jangka pendek berimbas pada penarikan subsidi yang akan mengakibatkan kenaikan BBM.(hmm..).. n Kabarnya akan dinaikan diawal bulan depan,, sekitar 1 April 2012..jadi tinggal menghitung hari dong??

    Untuk Jumlahnya ,, diperkirakan akan naik sekitar 30% atau Rp. 1500,- (*banyakan jg jajan gue), jdi nantinya akan menjadi Rp.6000/Liter, dan Pastinya akan menimbulkan banyak Kontrofersi dikalangan bawah maupun mereka yang diatas, ini dibuktikan dengan hasil survei LSI (Lingkaran Survei Indonesia) yang mencatat 86,6 persen dari 440 responden (tau nya dari berita,,) menolak kenaikan BBM, hal ini mungkin saja menjadi awal KEGALAUAN  Presiden SBY yang sangat kita cintai.. hehe :D

     Tapi biar bgmana pun, gue ga perlu peduli n Panik apalagi 'Galau' klo BBM bakal naik.. Secara gue kan ga punya motor..hehe, jadi aman2 aja tuh..
Tapi gue juga trut prihatan sama tetangga gue, bapak gue ,Temen SD gue,Temen SMP gue,Temen SMA gue, Guru2 gue, TUKANG OJEK LANGGANAN GUE, sampai cewe' yang paling gue sayang (haha.. ngekk) yg apabila ga sanggup beli BBM , bakalan bawa konvoi becak ke sekolah..haha
  

                          "Dan akhirnya buat teman2 yang pake BB,  karena BBM Bakal naik,
                                    gue saranin agar beralih ke Apple atau Android ajah.. :D.."

Saturday, 10 March 2012

First Post :)

Assalamualaikum.wr.wb


      hmm..Sudah sepantasnya saya bersyukur kepada Allah swt yang sudah memberikan ilmu dan kesehatan sehingga saya bisa menyempatkan diri membuat blog yg masih bisa dikatakan blog kelas Bulu ini (Aseekk..) . Terima kasih juga untuk Muh.Irwan M. dan Andi Fauziah M. , 2 teman saya yang sudah membantu dalam proses pembuatan Blog ini. thx sob...
   
     Mungkin untuk postingan pertama ini saya hanya akan mencoba memeperkenalkan dan memberikan gambaran bgmana kehidupan saya , klo begitu langsung ajah, check it out.. (baca : cekidot..hehe).

     OK,, terlahir sebagai anak yang cukup tampan (*di mata mama saya),sekarang sya sudah kelas XI di SMAN 1 Pinrang.Di lahirkan di galaxy Bimasakti, Planet Bumi, Indonesia, provinsi sulawesi selatan, Rappang pada tgl 17 juni 1995, tepatnya di atas kasur RS Arifin Nu'mang dengan Bobot 1,8 kg dan lahir sebagai bayi Prematur :'( hikss..) , tapi pastinya sebagai bayi yang cukup tampan,  dan hal itu yang membuat saya bisa berbangga diri.. hehe
     
     Tapi, Walaupun dilahirkan di SULSEL , saya harus menghabiskan seluruh masa kecil ber mil2 jauhnya dari kampung halaman. Di tengah pulau sulawesi, menikmati masa masa sd n smp bersama teman2 yang belum mengenal kata "GALAU" (hubungannya??), serta  berasal dari berbagai suku, bangsa dan keperibadian yang berbeda, dan mungkin itu juga yang membuat saya memjadi Karakter Yang baik hati dan tidak sombong, terbukti dengan adanya "Surat Keterangan Kelakuan Baik" dari Smp ku dulu...hehe

    Terlepas dari semua itu,Saya masih anak yang tampan, tapi keberuntungan  di dunia percintaan masih belum memuaskan, karena sampai detik ini saya sudah menyandang Status JOMBLO kurang lebih selama 16 tahun lamanya..hohohoh.....(saya mungkin akan membahas hal ini di postinngan yang lain)
   
     ''Man Jadda Wajada", sebuah kalimat yg mungkin sering kita dengar dalam kehidupan sehari hari,, Itulah moto hidupku,, bagi yang belum tahu, kalimat itu merupakan pribahasa Arab yang berarti "Barangsiapa yang bersungguh2 maka akan berhasil", kalimat itu pertama dengar dari mulut Guru mengajiku..

    Dari semua itu bisa disimpulkan bahwa saya adalah seorang anak yang tampan..heheheheh :D

cukup sekian dulu untuk kali ini,, maaf  klo banyak kekurangan ,, maklumlah masih pemula.. DADA

wassalam :)