Saturday, 17 March 2012

Panggilan jiwa atau Bisikan gaib??

ok, quick post ajah (???)  tman2,,

 Tak ada kata yang bisa saya ucapkan di malam yg indah ini selain "GALAU"..

  yah galau,, itulah pencitraan hati yg terdalam dimalam yg hening ini (*puitis..hehe)..perasaan dimana manis,asem,asin (rame rasanya>>?!>>) menjadi rasa yg ga jelas..

dan berhubung malam ini  malam minggu,, sudah sepantasnya lah sya menikmati kegalauan seorang jomblo yang fakir asmara, tapi ingat, BUKAN PENGEMIS CINTA *eeaaa..

Dan memang betul, klo malam terbaik untuk galau itu hanya ada di 1/3 malam minggu dan malam jumat (biasa disebut 'malam jumat kelabu') .. mengapa demikian?? mungkin sudah ditakdirkan begitu..

tak ada asap klo tidak ada api, benar, inilah beberapa alasan saya galau:

1.Memikirkan sang pujaan hati, sampe ga bisa tidur, ga napsu makan, ga mandi (ini sih ga perlu galau   jg terjadi), tapi yang lebih nyesekin emang dia mikirin saya?
2.Lagi jatuh cinta, dan si gebetan ternyata suka sama orang lain.
3.Liburan tapi banyak tugas dan PR, trus hbis liburan, lanjut ulangan
4.HOBI, klo ga galau rasanya kurang lengkap aja...

tpi sy tdak hbis pikir, darimana perasaan ini berasal??
mungkinkah ini PANGGILAN JIWA?? ataukah bisikan GAIB??

Monday, 12 March 2012

LOVE IS....?

  Jaman sekarang, siapa sih yang ga tau kata CINTA? dan gue yakin siapa pun yang baca tulisan ini pasti kenal dengan CINTA, karena dia sering nongol di SCTV (itu mah cinta kuya..hehe)..sori Just kidding..

  Kepopuleran kata ini pun makin mencuak, setelah Band asal bandung, " D bagindas ", meluncurkan single pertama mereka yang berjudul "C.I.N.T.A". yang sempat nangkring di deretan teratas tangga lagu Inbox..(*ngarang..hehe)..
sehingga seantero negeri sudah tidak asing dengan kata yang satu ini..


seiring dengan perkembangannya, 'cinta' sdah menjadi akar dari saudara jauhnya, "GALAU".. dan masih menjadi misteri 2 kata yang saling berkaitan sebab-akibat.. :D

terlepas dari semua itu,,ada beberapa makna dari cinta..
kebetulan gue dipertemukan sama gambar diatas disaat yg tepat (pas lagi GALAU...), mungkin ini namanya jodoh..haha
di situ ada 7 makna dari cinta/Love, lebih jelasnya.. check this out:

Love Is :

...Having onto every words you say

...Having Someone to share your life with

...Waiting for U to return

...Having someone to scratch your back

...Knowing That you're never by yoursef

...Sharing stories 'till you tire

...Togetherness Forever


nah itu dia, sori klo ga diterjemahin.. :)
maaf klo kurang bermutu
mohon sarannya..





Sunday, 11 March 2012

BBM mau naik??

cek..cek..1..2..

     Mungkin beberapa dari kita sudah tau klo Bahan bakar minyak atau disingkat BBM  (bukan Blackbarry Masenger..hehe) bakal naik, Pasalnya Pengeluaran Pemerintah di APBN dirancang melebihi Penerimaan, sehingga dalam jangka pendek berimbas pada penarikan subsidi yang akan mengakibatkan kenaikan BBM.(hmm..).. n Kabarnya akan dinaikan diawal bulan depan,, sekitar 1 April 2012..jadi tinggal menghitung hari dong??

    Untuk Jumlahnya ,, diperkirakan akan naik sekitar 30% atau Rp. 1500,- (*banyakan jg jajan gue), jdi nantinya akan menjadi Rp.6000/Liter, dan Pastinya akan menimbulkan banyak Kontrofersi dikalangan bawah maupun mereka yang diatas, ini dibuktikan dengan hasil survei LSI (Lingkaran Survei Indonesia) yang mencatat 86,6 persen dari 440 responden (tau nya dari berita,,) menolak kenaikan BBM, hal ini mungkin saja menjadi awal KEGALAUAN  Presiden SBY yang sangat kita cintai.. hehe :D

     Tapi biar bgmana pun, gue ga perlu peduli n Panik apalagi 'Galau' klo BBM bakal naik.. Secara gue kan ga punya motor..hehe, jadi aman2 aja tuh..
Tapi gue juga trut prihatan sama tetangga gue, bapak gue ,Temen SD gue,Temen SMP gue,Temen SMA gue, Guru2 gue, TUKANG OJEK LANGGANAN GUE, sampai cewe' yang paling gue sayang (haha.. ngekk) yg apabila ga sanggup beli BBM , bakalan bawa konvoi becak ke sekolah..haha
  

                          "Dan akhirnya buat teman2 yang pake BB,  karena BBM Bakal naik,
                                    gue saranin agar beralih ke Apple atau Android ajah.. :D.."

Saturday, 10 March 2012

First Post :)

Assalamualaikum.wr.wb


      hmm..Sudah sepantasnya saya bersyukur kepada Allah swt yang sudah memberikan ilmu dan kesehatan sehingga saya bisa menyempatkan diri membuat blog yg masih bisa dikatakan blog kelas Bulu ini (Aseekk..) . Terima kasih juga untuk Muh.Irwan M. dan Andi Fauziah M. , 2 teman saya yang sudah membantu dalam proses pembuatan Blog ini. thx sob...
   
     Mungkin untuk postingan pertama ini saya hanya akan mencoba memeperkenalkan dan memberikan gambaran bgmana kehidupan saya , klo begitu langsung ajah, check it out.. (baca : cekidot..hehe).

     OK,, terlahir sebagai anak yang cukup tampan (*di mata mama saya),sekarang sya sudah kelas XI di SMAN 1 Pinrang.Di lahirkan di galaxy Bimasakti, Planet Bumi, Indonesia, provinsi sulawesi selatan, Rappang pada tgl 17 juni 1995, tepatnya di atas kasur RS Arifin Nu'mang dengan Bobot 1,8 kg dan lahir sebagai bayi Prematur :'( hikss..) , tapi pastinya sebagai bayi yang cukup tampan,  dan hal itu yang membuat saya bisa berbangga diri.. hehe
     
     Tapi, Walaupun dilahirkan di SULSEL , saya harus menghabiskan seluruh masa kecil ber mil2 jauhnya dari kampung halaman. Di tengah pulau sulawesi, menikmati masa masa sd n smp bersama teman2 yang belum mengenal kata "GALAU" (hubungannya??), serta  berasal dari berbagai suku, bangsa dan keperibadian yang berbeda, dan mungkin itu juga yang membuat saya memjadi Karakter Yang baik hati dan tidak sombong, terbukti dengan adanya "Surat Keterangan Kelakuan Baik" dari Smp ku dulu...hehe

    Terlepas dari semua itu,Saya masih anak yang tampan, tapi keberuntungan  di dunia percintaan masih belum memuaskan, karena sampai detik ini saya sudah menyandang Status JOMBLO kurang lebih selama 16 tahun lamanya..hohohoh.....(saya mungkin akan membahas hal ini di postinngan yang lain)
   
     ''Man Jadda Wajada", sebuah kalimat yg mungkin sering kita dengar dalam kehidupan sehari hari,, Itulah moto hidupku,, bagi yang belum tahu, kalimat itu merupakan pribahasa Arab yang berarti "Barangsiapa yang bersungguh2 maka akan berhasil", kalimat itu pertama dengar dari mulut Guru mengajiku..

    Dari semua itu bisa disimpulkan bahwa saya adalah seorang anak yang tampan..heheheheh :D

cukup sekian dulu untuk kali ini,, maaf  klo banyak kekurangan ,, maklumlah masih pemula.. DADA

wassalam :)