Monday 10 September 2012

mendadak imam

minggu lalu di hari selasa....

selasa  pertama di tahun ajaran kali ini, dan selasa pertama yang harus saya lewati sebagai seorang senior di smansa Pinrang #ea. jadi yang namanya senior  harus jadi contoh yang baik untuk adik kelasnya. Dengan dasar itu, untuk pertama kalinya saya nekat memakai jam tangan mati ke sekolah. kan keren aja kalau-kalau ada adik kelas nanya:
“sudah jam berapa kak?”
“hmm, masih seperti yang kemarin dek..” sambil liat ke tangan
” … “
jadi intinya banyak yang baru di smansa Pinrang pada tahun ajaran kali ini, mulai dari kepala sekolah baru yang sampai sekarang saya belum tau namanya,satpam sekolah baru, bunyi bel yang baru diganti,bau seragam baru, dan bisa jadi ada siswa baru yang sudah dapat pacar baru..

dan seperti semester-semester awal sebelumnya, musolah sekolah selalu penuh saat solat dzuhur, tapi ini tidak akan berlangsung lama karena pada umumnya murid baru itu hanya panas-panas tai ayam, Busuk.. hehe

karena musolah penuh, solat dibagi jadi 2 gelombang. dan sebagai senior yang unyu, saya pastinya mendahulukan adik kelas. sambil menunggu gelombang pertama, tanpa bacot dan komentar, kantin sudah lumrah jadi tempat menunggu.

singkat cerita, saya ketinggalan 2 rakaat di gelombang ke 2. parahnya, ternyata mereka hanya membuat 2 saf, 1 cowo dan 1 cewe, itupun tidak ada saf lagi dibelakang saf cowo. terlaluh
gelombang 3 harus ada !

untung ada @ndi_sinrang yang juga kebetulan belum solat, jadi kami inisiatif bikin gelombang 3 walau hanya berdua..ea
DAN YANG IMAM @rahmatbiasa

ini klimaksnya, dipertengahan rakaat pertama ternyata kami jadi bertiga. orang ketiga itu tak lain dan tak bukan adalah pak Zaenal (wali kelas waktu kelas XI). itu keren banget menn. pengalaman yang tidak bisa terlupa. jadi imam dari seorang guru, pencapaian !

pertanyaan nya, kapan ya aku bisa jadi imam untuk kamu?? #okesip

2 comments: