Tuesday, 10 April 2012

kenapa.. kenapa,, oh.. kenapa..???




selamat pagi,siang,sore,n malam (*karena saya tidak akan tahu kapan kamu membaca ini) kawan-kawan!!!saya akan kembali quick posting disela-sela jadwal yang sangat cair (baca: tidak padat) ini, dan kebetulan saya baru saja mengganti nama blog sekaligus mengubah template nya,, dan sebagai info tambahan bahwa blog ini resmi saya beri nama "Kuntilanak Beranak Pocong", "Kuntilanak Beranak Pocong", n sekali lagi "Kuntilanak Beranak Pocong" *with suara yg lantang*....

namun biar bagaimana pun itu hanya sebuah nama, mengutip dari Drama Romeo n Juliet karangan  William Shakespeare:

‘Apalah arti sebuah nama ? Sekuntum mawar akan memiliki keharuman yang sama meskipun disebut dengan nama lain…….’

meskipun saya tidak terlalu setuju dengan ungkapan itu, tapi biarlah.. karena bukan itu yang menjadi rumusan masalah di sini..
seperti yang bisa kita liat di atas ada kata "kenapa.. kenapa,, oh.. kenapa..???", bukan "Dimana..Dimana..Dimana" *jempol digoyaang sm ayu ting2

karena saya hanya ingin menanyakan beberapa hal yang cukup buruk  dan saya sendiri tidak tahu alasan hal itu harus terjadi, n tentu saja semua ini harus ditanyakan dengan kata "KENAPA", , , dan ini lah daftar pertanyaan "Kenapa" saya:

1.Kenapa tadi bagi saya telat bangun ??

2.Kenapa pagi ini hape saya harus jatuh dari tangga ketinggian 2 kaki, dan baterainya hilang?

3.Kenapa saya lupa,tidak ingat,dan tidak tau kalau hari ini hari Selasa?

4.Kenapa saya jadi anak yg telat Puber n telat Gaul?

5.Kenapa Tiap kali perpapasan dengan "dia", saya tidak bisa menyapa atau setidaknya senyum??

6.Kenapa saya Belum pacaran??

7.Kenapa saya harus naik ojek tiap hari?

8.Kenapa saya tampan??

9.Kenapa saya jadi lapar, apa saya harus makan??

10.kenapa saya masih nanya, padahal sdah lapar bgt ??

ya sudah klo begitu ,karena perut ini sudah membuat lapar yang gundah gulana bin galau, lebih baik saya makan dulu.. bye :)





3 comments:

  1. saling membantu gan :)
    ane udah follow 13, folback ya :)

    ReplyDelete
  2. kenapa saya belum pacaran??? JLEB!!! -_____-

    ReplyDelete
  3. kenapa...kenapa...gue juga binggung. Kenapa gue terlahir ganteng #Eeaa

    ReplyDelete