Saturday, 10 November 2012

♥10-11-12

Judul post kali ini diambil dari status fb someone..

Hmm.. iya judulnya memang agak bencong .. (///_.)

SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL J

Hari ini hari pahlawan nasional, sabtu malam aka. Malam minggu aka. Malam galau n tepatnya 10-11-12, wuih itu kereeen men.. kapan lagi coba? Banyak yang bilang ini tanggal cantik, tapi ga secantik kamu.. yiihaa

Dan bagi sebagian anak muda labil banyak yang buat hari ini jadi hari jadian mereka, kalo untuk saya sih biasa" aja. Klo mau yang antimainstream coba jadikan hari ini hari untuk putus. Dan rasakan sensasinya .. muhihihihi*ktawa shetann

Lagian kenapa harus melebaykan hari ini, biasa saja sebenarnya. Begini, logikanya hari ini yang punya pacar akan tetap punya pacar n yang jomblo akan tetap g*l** sebagaimana mestinya, T_T nasib2... toh ga akan bisa bikin kita kenyang.

Hmm, tapi ada yang spesial n ga di duga2 terjadi hari ini.

hari ini adalah waktu untuk smsan sama marmut, yang ga disangka bertepatan dengan tanggal cantik.

Jadi, Beberapa minggu yang lalu sempat bikin satu janji sama diri sendiri untuk tidak smsn sama marmut, sebenarnya lebih kepada rasa stress karena waktu itu marmut ga pernah balas sms. Trus di situlah ketidak sengajaan nya. Tidak di sengaja menentukan klo tanggal 10 november batas waktu ga sms marmut (klo kelamaan ga seru)yang kalo di hitung2 tepat sebulan. Waktu itu belum sadar klo hari itu sbenernya tanggak cantik.. :D

Baru sadar tadi waktu hape bunyi alarm, yang bacanya "smsn"

Tanggal ini memang cantik, tapi kamu lebih cantik J

*siap2 kirim sms "met malam"


 

~sebagian text hilang

No comments:

Post a Comment