Sunday, 29 December 2013

GILA YANG INDAH

Cinta itu gila. Memang benar, karena mungkin hanya dengan kegilaan aku bisa tetap menghadirkanmu dalam pahamanku. Membuat tetap abadi dalam pikiranku. Cinta telah menutup mataku untuk melihat kepada selain dirimu. Cinta telah mendominasi semua ruang dikepalaku dan hanya menyisakan tempat untuk dirimu. Inilah kegilaanku yang membuatku bangga. Aku bangga karena bisa mencintaimu.


Aku tak pernah berharap waktu akan menyelesaikan semua persoalanku, karena waktu bukanlah pemberi solusi yang baik. Waktu hanya  akan mengalirkan cintaku pada alirannya dan membiarkannya terdampar dan membusuk. Tapi aku lebih senang untuk diam. Diam untuk tetap menjagamu agar tidak hilang dari ingatanku. Aku telah memaksa waktu untuk menyerah dan berputar hanya untuk mengingatmu. Mengingat senyumanmu, membayangkan rekahan bibir tips yang tersungging indah.

Kau tidak perlu tahu bagaimana cara aku mencintaimu. Kau tidak perlu mendapatkan informasi tentang kegilaanku. Karen aku menikmatinya. Aku menikmati setiap kegilaan karenamu. Aku menikmati setiap kebodohan karena mencintaimu. Aku tetap tersenyum dengan beribu hujatan. Karena aku bangga bisa mencintaimu.
Sungguh, aku hanya ingin kau ada disini. Menemaniku melakukan hal-hal gila. Menemaniku untuk menghabiskan malam ini. Yang ketika pagi datang aku akan mengatakan “Aku Mencintaimu"

No comments:

Post a Comment